Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Ngeblog

 Hai sahabat Berita Pintar Geduro XYZ, apakah Anda tahu dengan ngeblog? Yuk, simak di bawah ini.


Tutorial Ngeblog



Ngeblog memang hobi favorit ketika Anda malas bekerja. Anda perlu mencari artikel berkualitas dengan mencari niche seperti seputar masak-masakan misalnya.

Hampir 3,5 juta pengguna internet di seluruh dunia telah menggunakan layanan Blogger menurut ANTARA News kalau benar.

Cara ngeblog dengan benar yaitu cukup ketik Blogger di mesin pencarian. Cukup pakai akun Google saja. Tinggal login, jadi deh blog-nya.


Tutorial Ngeblog

Tutorial Ngeblog



Seperti ini tampilannya.

Cara membuat artikel blog cukup mudah. Pastikan sudah memiliki alamat Blogspot yang sudah disediakan. Kalau sudah, klik POSTINGAN BARU di sisi kiri.

Jika ingin mempublikasikan artikel, klik PUBLIKASIKAN.

Sangat mudah sekali ketika ngeblog via Blogspot atau Blogger. Anda dapat mencoblo ngeblog usai jadi pelajar yang masih SMA. Anda bisa ngeblog saat pembelajaran seperti materi IPA, IPS, Sejarah, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan sebagainya.

Meskipun anda ngeblog, pastikan Anda tekah mematuhi kebijakan konten yang disediakan oleh Blogger. Jangan sembarangan ngeblog meskipun dinyatakan hobi, seperti ngeblog tentang p..rn0-grafi, pel....c3han s3....ual, dan hal-hal yang bersifat membahayakan pengunjung contohnya hal-hal yang bersifat negatif atau justru menyeramkan. Ada satu lagi yang sangat dilarang, yaitu SPAM.

Pada Desember 2021 lalu, sebagian blog via Blogspot (BLOG TEMAN-TEMAN) ditutup oleh Google (dikatakan blog dihapus atau dikunci) karena aktivitas spam (karena iklan Adsterra). Akibatnya iklan Adsterra itu ternyata mengandung unsur spam dan robot Google telah meninjau blog telah ditemukan masalah sedikit, termasuk SPAM. 

Sekecil apapun sudah fatal, karena melakukan yang menimbulkan hal-hal yang bersifat tidak aman, dapat dihapus olah layanan tertentu termasuk melanggar kebijakan.

Kalau ingin ngeblog, mending tutorial masak, cara menjual produk, seputar otomotif seperti Iwanbanaran (Baca: Kupas Tuntas Blog IwanBanaran Yang Kondang), dan koleksi gambar unik misalnya Gambar Soloan Spektakuler. Contoh HadCoe Mania Official Indonesia.

Seperti itulah tutorial ngeblog disertai keterangan

Sekian dulu, saya minta maaf apabila ada kesalahan.

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Salam Berita Pintar 839

Posting Komentar untuk "Tutorial Ngeblog"